CAFE OMAHE DEWE KESAMBEN




DISINIENAK - menyediakan dan menawarkan menu masakan yang lain daripada yang lain dengan suasana yang asik full musik...
dan yang pasti  ..FREE WIFI...
untuk menu menunya sendiri jangan kwatir gan..semuanya dijamin enteng dikantong..maksudnya gak usah dalam dalam ngrogoh koceknya alias murah..dengan suasana pemandangan sawah sangat cucok sekali ketika sore sore cangkruk di cafe ini..

cafe omahe dewe ini gampang sekali dicari..karena cafe persis di pinggir jalan tembus antara pasarkesamben dan rumah sakit..tepatnya cafe omahe dewe ada di selatan pasar kesamben blitar..jadi kalau dari terminal kesamben jalan kaki keselatan arah jugo lewat timur pasar.nanti di selatan pasar kanan jalan ketemu dah cafe omahe dewe.
cefe omahe dewe juga melayani deliveri seputaran kota brooo...kalau jauh jauh ya kena ongkir hehhehe...

cafe omahe dewe ini biarpun masih seumur jagung,tapi pelayanannya sudah mumpuni,semua pelayannya ramah,sopan dan cekatan.
karena oleh sang owner ibu tyas di tekankan kepada karyawannya bahwa kalau melayani tamu itu harus total.karena pelanggan adalah raja.jadi harus dilayani sesuai prosedur..

menu menu di cafe ini banyak pilihannya....ada milk shake dll..lihat sendiri ya broo menu menunya.





itu gan..info cafe omahe dewe...mampir gan..agan agan yang diluar kota blitar ,terutama yang dari daerah timur,ketika mau lancong ke makam bungkarno pasti lewat kesamben..cobak icip dulu ke cafe ini........( sumber dari kabar yang terkabarkan..)



@OMAHE_DW            
owner cafe omahe dewe





toko online pentolbeku           suplayer camilan beku                mas channel